2/14/2009

Penggalang ASA go Jakarta

Setelah mengukir prestasi Jumpa Penggalang 6 ambalan KH Ahmad Dahlan dan Siti Aisyah MAN 1 Bogor, kini pramuka penggalang ASA Gudep 05.023-05.024 pangkalan SMPN 2 Bogor sibuk latihan untuk mengekuti perlombaan Scout Competition for Badden Powell 2009 di SMPN 107 Jakarta, 8 Februari mendatang.
Kegiatan itu diikuti oleh para penggalang se-Jabodetabek dalam rangka HUT Gedep Jakarta Selatan 05.019-.05.020 Wijaya Kusuma SMPN 107 Jakarta.
Saat ditemui, anggota penggalang ASA sedang giat berlatih. Menurut pembina satuan Ka Rachmat Affandi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus berlatih maksimal.
"Kami mengirimkan utusan terbaik dalam lomba ini. Satu regu putra dan dua regu putri(pasukan inti) sebagai awal kami untuk Go Jakarta", ujarnya.
Adapun jenis lomba yang dipertandingkan adalah wide games (10 materi), melukis dan yel-yel. Lomba yang diadakan setiap dua tahun sekali ini memiliki tema, "Express Your Mind, Spirit and Ability with Scof 2009"
"Kami berharap bisa menjadi juara umum untuk ketiga kalinya di masa bhakti kami. Walaupun Ka Rachmat tidak menargetkan, kami ingin sekali mendapatkannya sebagai kado HUT ASA keempat pada 12 Februari," kata Pratama Putri Oktaviani Dwi Lestari.

sumber: Koran Harian Radar Bogor

Tidak ada komentar: